customrom Eskrim KITKAT ( Port Mito A100 ) untuk cross a25

March122015

asalmualaikum wr wb
berhubung ane suka moding Android, sekaean ane mau share customrum,,
ini Rom portingan (Maaf ane ralat ini dari Mito A100) Mohon maaf bwt masta2 yg hasil karyanya di pake. tuh setting apk ane ambil pnyae om Andi Rkszt dari ROm Iscream sandwich, systemUi jg dari om Andi Rkszt. and maaf klo masih kurang bagus....masih dalam proses belajar....
liat esses nya :-*




scenshot nya cma segitu

link donload + tutorial


DONLOAD: customrom.zip
Install seperti biasa dan sebelumnya di backup dulu takutnya ada yang error...
instal lwat cwm
1. Wipe data
2. Wipe cache
3. Wipe dalvik
4,instal zip from sdcard
5.reboot
reboot miniml 3x
wassalm

need for speed no limits. android mod unlimited money

February252015

images?q=tbn:ANd9GcQxB1Lfq_pPJ1jOtZ8aq-Q
pd kesempatan hari ini saya mau membagikan mrgreen left-arrow game hd yang baru release kemaren. tpi masih beta blum sempurna.. bnyk para gamer yang mengeluh dng game ini dikarenakan kualitas grafik. bgi yang mau. mencoba silahkan di
lihat dulu screnshotnya nya down-arrow
screnshot




DESKRIPSI
Kumpulkan mobil dunia nyata dan menggunakan sebagian besar Sistem kustomisasi canggih di ponsel untuk membangun mesin impian Anda dan mendominasi kompetisi. Membuat perjalanan Anda menonjol dengan lebih dari 250 juta kombinasi bagian, termasuk tubuh berlisensi terbaru kit dari Rocket kelinci, Mad Mike, dan Vaughn Gittin Jr
JALAN ANDA Membanting mobil Anda ke gigi, tekan nitro tersebut, dan melayang jalan Anda melalui lalu lintas jam sibuk untuk meninggalkan pembalap saingan dalam debu. Buktikan Anda senilai dengan mengalahkan kru terberat dalam Time Trial, Mobil Pengiriman, dan Duel mode. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk membangun Mesin jalan utama dan aturan Blackridge?
TENTANG
nama: NEED FOR SPEED NO LIMITS
vendor: EA
zize: 600mb
Version: 1.0.13
Requires Android: 4.0 and Up
android

DONLOAD down-arrow
NEED FOR SPEED NO LIMITS FOR MALI
donload:apl+data

NEED FOR SPEED NO LIMITS FOR TEGRA
donload:apk+data
NEED FOR SPEED NO LIMITS FOR POWERVR
donload:apk+data

NEED FOR SPEED NO LIMITS FOR ADRENO
donload:DISINI
Install APK,Place data folder in SDCard/ Android/Obb/ and play. Wait for the MOD APK file. Game is not in English language,play online.
NB: kalo ada link rusak mohon comentar di bawah.. down-arrow smile smile di bawah down-arrow

facebook lite, aplikasi fb paling ringan for android

February242015

images?q=tbn:ANd9GcQxB1Lfq_pPJ1jOtZ8aq-Q
pd kesempatan hari ini saya mau membagikan mrgreen left-arrow aplikasi fb ringan. aplikadi ini sangat rinhan di pake dan tidak menguras ram maupun internal. saya aja pake tu aplikasi. ok bagi yang ingin mencoba silahkan di coplok smile


lihat dulu screnshotnya nya down-arrow


screnshot





DESKRIPSI


-
-
-
-
-


TENTANG


nama: facebook lite
developer: -
zize: 700kb+
versi:-
suport android': all devices
dicoba: work

DONLOAD down-arrow


facebook lite.apk


NB: kalo ada link rusak mohon comentar di bawah.. down-arrow smile smile di bawah down-arrow


Real Racing 3 v3.1.0 ALL GPU ANDROID

February232015

images?q=tbn:ANd9GcQxB1Lfq_pPJ1jOtZ8aq-Q
pd kesempatan hari ini saya mau membagikan mrgreen left-arrow game hd lg. tau mobil yng gatau angp aja tau.. hhe ini sob ane mo bgi2 rezeki ehh salah game gann.. nmanya Real Racing 3 v3.1.0 ALL GPU Mungkin ada yang mw mencoba link di bawah ini,work atau tidak nya di HH kalian kami belum tw,,, so ane coba di hh ane work...
lihat dulu screnshotnya nya down-arrow
screnshot
Real_Racing_3.jpg
unnamed2.jpg
unnamed5.jpg
unnamed4.jpg
DESKRIPSI
Apa yang Baru: v3.1.0 Pengalaman puncak rekayasa Italia dengan kendaraan baru panas dari produsen tepi paling diinginkan dan memotong di dunia: Ferrari.
• Mobil Baru - Enzo Ferrari, 458 Spider dan 599 GTO
• Waktu Weekly Percobaan Turnamen - hadiah emas besar!
• Ras Replay - menghidupkan kembali kemenangan Anda
• 4 New Acara Series - lebih dari 100 peristiwa baru
TENTANG
nama: Real Racing 3 v3.1.0 ALL GPU ANDROID
genre: sport
develover : EA
zize: 1gb+
reques android: Android: 2.3.3 dan Up
suport: all gpu

DONLOAD down-arrow
tegra
donload:apk donload di playstore
donload:Data
andreno
donload:apk
donload:Data
mali
donload:apk
donload:Data
powrvr
donload:apk
donload:Data
Tutorial::
1.Install apk
2.extract Data
3.copy/move folder com.ea.games.r3_row ke folder Android/Data/Di sini
NB: kalo ada link rusak mohon comentar di bawah.. down-arrow smile smile di bawah down-arrow
images?q=tbn:ANd9GcSDxASqBgmiHuislkDa6n1

Smart Keyboard Pro Android 2.3.up

February232015


asalmuLiakum
pda kesempatan ini ane mo share keyboard android namanya Smart Keyboard PRO. ini merupakan aplikasi Android yang paling recommended untuk pengguna yang suka bermain main dengan keyboar seperti untuk sms , chatting ataupun editing document menggunakan Android, karena fitur dan performa dari Smart Keyboard PRO v4.7.1 ini sangatlah memuaskan.


[img]


Cara Mengaktifkan Smart Keyboard PRO
1. Masuk ke Settings > Language & input.
2. Pada KEYBOARD & INPUT METHODS , centang kotak Smart Keyboard Pro, kemudian pilih Default.
3. Kemudian akan keluar Select input method , pilih Smart Keyboard Pro.


selamat mencoba
link donload
smart-keyboard-pro.apk


wasssalmmmmmmmmmm smile

launcer samsung galaxy s4 Android 2.3.and up

February192015


asalamualaikum wr wb

pda kesempatan yang menggembirakan ini, saya selaku admin mau ngeshare aplikasi launcer samsung s5,s4, menurut saya launcer ini sangat ringan dan suport banget di push ke system. smile
walaupun cuma launcer tpi ini launcer paling ringan ke dua dri hollo launcer,entar ane share dah hollo launcernya coz kuota lg nipis hehe biggrin

dari pada baca nga jelas mending langsung ke topik,
screnshot untuk launcer
Screenshot_2014-05-14-10-31-22-horz.jpg
Screenshot_2014-05-14-10-23-48-horz%2B2.
Screenshot_2014-05-14-10-23-48-horz%2B2.
Fiturnya :
1. Animasi touchwiz asli.
2. Wallpaper statis seperti di S5/Note 3/ S3/S4 [Wallpaper tidak bergerak saat Anda menggulir halaman]
3. Penuh S5/Note 3 ikon.
4. S5/Note 3/S4 Gaya Folder.
5. S5/Note 3/S4 Halaman indikator.
6. S5/Note 3/S4 laci app. ,
link donload
launcher-samsung-galaxy-s4.s5.apk
NB: KELEBIHAN DAN KEKURANGAN LAUNCER INI TERGANTUNG PEMAKE, SALAM ANDROID DER :-d
wasalam

pes 2015 PATCH_LONGDAI_V5 psp

February152015

images?q=tbn:ANd9GcQxB1Lfq_pPJ1jOtZ8aq-Q
pd kesempatan hari ini saya mau membagikan :mrgren: left-arrow ane mau bagiin game lagi,, namanya pes 2015, game ini dah di edit sedemekian rupa.. jadi agan agan bisa lihat betapa indahnya hahaha smile
lihat dulu screnshotnya nya down-arrow
screnshot
10968572_972897619394931_400229819042065
screnshotnya hanya satu gan,, hh ane klo sscrensot suka fc gamenya
DESKRIPSI
-
-
-
-
-
TENTANG
nama:pes 2015
vendor:konami
zize: 541,498 KB
emulator:psp
suport:Android, symbian, windows

DONLOAD down-arrow
donload:pes 2015.rar
ini save datanya, cara pemasanganya pasti dah tau kan
donload:savedata
NB: kalo ada link rusak mohon comentar di bawah.. down-arrow smile smile di bawah down-arrow
images?q=tbn:ANd9GcSDxASqBgmiHuislkDa6n1

launcher-samsung-galaxy-s.apk

 
Kembali ke Atas